Happy Dental Clinic Cabang PIK Avenue, Pengalaman Membuat Senyuman yang Indah


clinic happy dental

Untuk sebagian orang, pengalaman berkunjung ke dokter gigi menjadi salah satu hal yang menakutkan. Salah satu faktornya yaitu pelayanannya yang tidak ramah dan tempat kurang nyaman. Kedua hal tersebut membuat banyak orang trauma berkunjung ke dokter gigi. Seperti ingin membuang kesan negatif dari klinik gigi, salah satu Dental Clinic Jakarta yaitu Clinic Happy Dental, hadir dengan wajah baru. 

Tempat yang nyaman dan pelayanan yang ramah membuat Clinic Happy Dental banyak dilirik dan menjadi pilihan untuk perawatan gigi. Untuk warga PIK, Clinic Happy Dental hadir di PIK Avenue.

Berada di dalam Mall, Clinic Happy Dental mudah sekali untuk di akses. Bagi warga Jakarta Utara PIK Avenue bukan lah lokasi yang asing. Selain lokasinya yang strategis, Clinic Happy Dental juga mengutamakan kenyamanan bagi setiap pengunjung yang datang.

"Pertama kali datang ke Clinic Happy Dental cabang PIK Avenue, semua staffnya ramah dan ruangannya pun bersih, wangi dan nyaman" Ucap kata salah satu pengunjung di Happy Dental PIK Avenue.

Senyum dan sapa para staff menyambut setiap pengunjung yang datang merasa nyaman, kenyamanan tersebut yang ditonjolkan di setiap cabang Clinic Happy Dental, tidak terkecuali di PIK Avenue.

Kesan pertama saat masuk ke Clinic Happy Dental yaitu bersih, tempatnya yang terang, bersih dan wangi membuat kesan menyeramkan dari klinik gigi seketika hilang. Rasanya nyaman sekali berlama-lama di Clinic Happy Dental, kursi tunggu yang empuk membuat rasa nyaman semakin meningkat.

Selain itu, pengunjung juga disediakan WiFi gratis yang bisa diakses kapan saja bagi setiap pengunjung, layanan ini hanya bisa ditemukan di Clinic Happy Dental, semua cabang disediakan layanan WiFi gratis untuk menunjang kenyamanan bagi setiap pengunjung yang hadir.

Bagi orang tua yang membawa anak-anak, Clinic Happy Dental menawarkan fasilitas berupa mainan anak-anak dan juga buku yang bisa digunakan sehingga orang tua tidak perlu khawatir anak-anak tantrum saat menunggu giliran tindakan perawatan. Penyediaan fasilitas untuk anak-anak juga bertujuan untuk menghilangkan kesan menakutkan klinik gigi sehingga tidak ada lagi rasa trauma.

"Sebagai orang tua, saya sangat senang melakukan perawatan di Clinic Happy Dental cabang PIK Avenue, staffnya ramah dan penjelasan dokternya pun mudah dipahami oleh orang awam seperti saya" Ucap pengunjung Clinic Happy Dental cabang PIK Avenue.

Selain rasa nyaman, Clinic Happy Dental juga memiliki dokter yang professional. Clinic

Happy Dental bekerja sama dengan banyak dokter professional yang memberikan layanan yang dijamin mengesankan. Pelayanan yang baik serta penjelasan yang mudah dimengerti oleh pengunjung yang awam tentang masalah gigi, menjadi point penting.

Rasa nyaman saat berinteraksi dengan dokter membuat pengunjung bisa bertanya dengan leluasa tanpa takut terintimidasi dan terburu buru dengan waktu. Hal ini akan membuat kesan yang menyenangkan bagi setiap pengunjung. Oleh karena itu, para pengunjung tidak perlu takut lagi untuk melakukan perawatan gigi di Clinic Happy Dental karena para staff dan dokter akan membantu para pengunjung mewujudkan cita cita memiliki gigi yang sehat dan rapih.

Dokter yang memiliki pengalaman dan professional akan sia-sia jika tidak di dukung oleh peralatan yang canggih. Clinic Happy Dental menggunakan perawatan yang canggih dan bertarap internasional sehingga pengunjung tidak perlu meragukan lagi pelayanan yang akan diberikan oleh Clinic Happy Dental.

Dengan didukung alat-alat yang canggih akan membuat perawatan jauh lebih nyaman. Selain itu, perawatan yang disediakan juga selangkah lebih maju dari klinik gigi lainnya. Kebersihan alat juga menjadi salah satu nilai plus yang dimiliki oleh Clinic Happy Dental, semua alat-alat yang digunakan masuk ke dalam tahap sterilisasi terlebih dahulu sebelum digunakan. Setelah digunakan alat-alat akan dicuci kembali, supaya kebersihan tetap terjamin

Happy Dental Menyediakan Asuransi

Selain kenyamanan pada ruangan praktik, kenyamanan untuk para pengunjung juga sangat diperhatikan. Happy Dental juga sudah bekerja sama dengan beberapa asurasi untuk menunjang pembayaran para pengunjung.

Beberapa asurasi yang bekerja sama dengan Happy Dental Clinic, diantaranya adalah BRILife, Mandiri in Health, Inova Care sampai Iziklaim. Semua asuransi tersebut dapat digunakan disemua cabang Happy Dental termasuk Happy Dental Clinic cabang PIK Avenue.

Kenapa Harus Perawatan di Happy Dental Cabang PIK Avenue 

Satu satunya klinik gigi yang menjunjung tinggi kenyamanan para pengunjung. Jauh dari kata menakutkan, justru Happy Dental memberikan kesan yang menyenangkan saat perawatan gigi. Banyak pilihan perawatan gigi yang sesuai dengan kebutuhan para pengunjung, berikut beberapa layanan perawatan yang di tawarkan di Clinic Happy Dental cabang PIK Avenue.

layanan happy dental clinic


Pengunjung yang memiliki masalah dengan karang gigi yang menumpuk serta memiliki noda atau plak pada gigi, biasanya diarahkan untuk melakukan perawatan scaling. Perawatan scaling merupakan perawatan yang paling banyak diminati di Clinic Happy Dental cabang PIK Avenue Untuk pengunjung yang memiliki masalah gigi berlubang bisa memilih perawatan tambal gigi untuk mencegah kerusakan gigi yang berkelenjutan. Selain itu, untuk mencegah kerusakan pada gigi yang lebih parah lagi serta mencegah kuman yang menumpuk, perawatan cabut gigi menjadi salah satu yang biasa dilakukan.

Selain melakukan perawatan gigi, biasanya pengunjung datang untuk keperluan estetika, seperti Dental Whitening perawatan ini banyak dilakukan oleh para artis papan atas, proses ini berfokus pada pemutihan gigi menggunakan bahan dan alat yang terbaik sehingga tidak ada rasa ngilu saat perawatan. Veneer, perawatan ini mengubah bentuk dari segi warna dan ukuran gigi untuk menambah estetika.

Orthodontia atau pemasangan kawat gigi juga banyak diminati di Clinic Happy Dental, pemasangan kawat gigi terbagi menjadi dua, yaitu Orthodonti Lepasan, perawatan ini biasanya dilakukan untuk memperbaiki gigi berjejal pada tahap awal, kebanyakan perawatan ini dilakukan oleh anak-anak. Orthodonti Cekat, proses ini dilakukan oleh orang dewasa setelah gigi susu copot. Biasanya akan dipasangkan kawat gigi dengan beberapa pilihan, antara lain Mental, Damon, Sapphire dan Clear Aligher.

Pemasangan gigi palsu atau Prosthodonti dibagi menjadi tiga jenis, Prosthodonti lepasan, Prosthodonti cekat dan Prosthodonti penuh. Ketiganya memiliki peruntukannya masing masing. Selain itu, Clinic Happy Dental juga menyediakan pembuatan gigi tiruan dengan bahan yang dipastikan bagus sehingga pengunjung yang menggunakan gigi tiruan akan merasa nyaman seperti gigi sungguhan.

Selain untuk perawatan estetika, Clinic Happy Dental juga menerima perawatan Bedah Minor perawatan ini bisa dikatakan perawatan berat karena perawatan ini dilakukan atas tindakan lanjutan perawatan gigi biasa, bedah minor dilakukan apabila ada masalah serius pada gigi pengunjung. Perawatan lainnya ada Endodonti perawatan konservatif untuk mempertahankan gigi yang telah terkena infeksi pada saraf.

Happy Dental Clinic Cabang PIK Avenue

Happy Dental clinic sudah berdiri sejak 2009. Klinik yang berfokus kepada perawatan gigi dan mulut ini sudah tersebar di berbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia, setidaknya sudah ada 25 cabang yang berdiri, salah satunya berada di Summarecon Mall Bandung. PIK Avenue.

Berlokasi di dalam Mall, Happy Dental Clinic dapat dipastikan kebersihan dan kenyamanannya. Didukung dengan staff, dokter gigi dan spesialis yang professional serta memiliki jam terbang. Tentu saja, pelayanannya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Warga Jakarta Utara yang bertempat tinggal di sekitar PIK Avenue dan memiliki masalah dengan gigi, bisa datang langsung ke Happy Dental Clinic yang bertempat di PIK Avenue.

Saat datang, kalian akan mendapatkan perawatan yang terbaik dari para Staff, dokter gigi dan spesialis lainnya. Dijamin, impian untuk mewujudkan gigi sehat, rapih dan senyum menawan akan terwujud.

Tidak diragukan lagi, sudah banyak masyarakat yang mencoba langsung perawatan dengan tenaga ahli professional dan testimoni lain dari artis papan atas. Rasakan sendiri keseruan merasakan pengalaman merawat gigi yang amazing.

Berlokasi di PIK AVENUE, JI. Pantai Indah Utara I No.6 Lt. 1, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470. Segera datang dan rasakan sendiri pengalaman perawatan gigi yang tidak terlupakan.

No comments